BlackBerry mengumumkan bahwa pihaknya telah menambahkan BlackBerry
Expert Center (BEC) - Authorized Repair Locations di beberapa daerah di
seluruh Indonesia. Hal itu, menurut BlackBerry sebagai bagian dari
komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan dan solusi
kepada pelanggan setianya.
Pelanggan di seluruh Indonesia berkesempatan menikmati akses mudah
terhadap produk BlackBerry, serta dukungan layanan purna jual terbaik,
dan memperoleh pengalaman nyata berinteraksi dengan beragam produk
BlackBerry terbaru. BEC - Authorized Repair Locations memiliki peralatan
lengkap dan staf terlatih untuk memperbaiki perangkat BlackBerry yang
rusak.
Jaringan lebih dari 60 BlackBerry Experience Centers di seluruh
Indonesia telah didirikan untuk melayani beragam perangkat BlackBerry
yang dibeli dari mitra resmi. Sampai dengan hari ini, 16 BlackBerry
Expert Centers akan menjadi BlackBerry Expert Center (BEC) Authorized
Repair Locations di berbagai tempat di seluruh Indonesia, seperti
Jakarta, Yogyakarta, Bogor, Makassar, dan Surabaya. BlackBerry juga
berencana untuk lebih memperluas jangkauan BEC ke beberapa daerah
lainnya di Indonesia.
Kesemua informasi tersebut menunjukkan komitmen BlackBerry untuk
menyediakan layanan purna jual terbaik terhadap pelanggannya di
Indonesia. Sebagaimana dinyatakan oleh Grace Tang, Director of Customer
Operations RIM APAC, "Kami berkeinginan untuk menyediakan pelanggan kami
di Indonesia dengan pelayanan prima dari staf terampil serta terlatih
serta didukung beragam fasilitas lengkap yang canggih dan terawat dengan
baik.”
BEC Authorized Repair Locations saat ini telah dibuka di beberapa
tempat di Jakarta dan Tangerang, seperti BEC Duta Merlin, Roxy Mas, Mall
Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, Skybee Building, Gandaria City,
Pondok Indah Mal II, Cempaka Mas ITC Serpong, dan Summarecon Mall. BEC
juga berencana untuk membuka outlet di Global Teleshop yang terletak di
sepanjang Jalan Mangkubumi Yogyakarta.
Di BEC - Authorized Repair Locations, pelanggan akan mendapatkan
berbagai pelayanan seperti: peningkatan layanan di dalam toko, pelayanan
yang cepat terhadap pelanggan untuk mempertahankan PIN yang mereka
miliki saat ini, dan akses serta pelayanan yang mudah, didedikasikan
khusus untuk para pelanggan. BEC juga menyediakan layanan tambahan untuk
perbaikan aksesoris dan rangka BlackBerry Anda.
Pembukaan gerai-gerai BEC Authorized Repair Locations tambahan ini,
merupakan sebuah tonggak penting untuk BlackBerry dalam mewujudkan
janjinya untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh
pelanggan di Indonesia. Pelayanan yang sama juga akan diterapkan di
seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memiliki tingkat pelayanan yang
terbaik dari segala sisi yang akan diimplemetasikan kepada lebih dari 30
BlackBerry Expert Centers mulai dari Q1 2013. Sementara itu, gerai BEC
yang telah ada saat ini, akan terus memberikan layanan terbaik kepada
para pelanggan, di mana permintaan pelanggan dalam peningkatan fungsi
perangkat lunak sangat tinggi.
0 komentar:
Posting Komentar